Johnny Depp Akhirnya Punya Akun Instagram, Ini Unggahan Pertamanya

Sabtu, 18 April 2020 - 10:31 WIB
loading...
Johnny Depp Akhirnya Punya Akun Instagram, Ini Unggahan Pertamanya
Johnny Depp akhirnya memiliki akun Instagram. Bintang film Pirates of the Caribbeann itu membuat Instagram pada minggu ini dan berbagi dua unggahan berupa foto dan video. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Johnny Depp akhirnya memiliki akun Instagram. Bintang film Pirates of the Caribbeann itu membuat Instagram pada Kamis dan berbagi dua unggahan berupa foto dan video. Unggahan pertama, Depp terlihat duduk di belakang meja yang dipenuhi lilin menyala.

"Halo semuanya ... saya sedang merekam sesuatu untukmu sekarang ... beri aku waktu sebentar," tulis Depp.

Dilansir Variety, seperti yang dijanjikan, Depp kemudian memperlihatkan sebuah video. Dalam video berdurasi delapan menit, dia berbicara langsung menghadap kamera dan duduk di kursi yang sama dengan foto pertama. Dia membahas penyebaran virus corona.

"Hai semuanya, halo bagi siapa pun yang mungkin di luar sana di negara yang menerima transmisi ini. Ini adalah pengalaman pertamaku di dunia media sosial. Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya. Kurasa aku belum pernah merasakan alasan khusus sampai sekarang," ucap Depp.

Depp mengatakan dia memilih untuk bergabung dengan Instagram dalam upaya untuk membuka dialog karena Covid-19 yang dinilai aktor tersebut sebagai ancaman tak kasat mata yang mana telah menyebabkan tragedi menyedihkan dan kerusakan besar pada kehidupan manusia.

Dilansir dari Fox News, pada kesempatan ini, Depp juga mengungkapkan beberapa penyakit yang dihadapi orang di seluruh dunia seperti pengangguran, kurangnya perawatan kesehatan dan banyak lagi.

"Beberapa, terlalu banyak, hidup di jalanan tanpa perlindungan, tanpa perlindungan, jadi pilihan untuk mengasingkan diri sama sekali. Jadi kita perlu mencoba untuk saling membantu di masa-masa kelam ini, masa-masa sulit ini, untuk mereka yang kita cintai, untuk komunitas kita, untuk diri kita sendiri, dunia dan untuk masa depan," ungkap Depp.

"Kedua tangan kita terikat di belakang punggung kita, pikiran kita tidak terikat dan hati kita tidak dirantai dan kita dapat peduli," tambahnya.

Lebih lanjut, Depp meminta seluruh penggemarnya untuk tetap berada di rumah agar tetap sehat dan aman ditengah pandemi Covid-19. Agar tidak bosan selama karantina di rumah, aktor 56 tahun ini menyarankan untuk menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan.

"Kamu perlu memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dengan menjadi dekat dengan orang-orang yang kita cintai, dan terlepas dari keadaan kita yang mengerikan, kita tidak bisa dan tidak boleh menyerah untuk menutup diri dan menyerah," ujarnya.

"Gambar, baca, lukis, buat film dengan ponselmu, mainkan instrumen jika kamu bisa, kalau tidak, pelajari. Jika kamu tidak memiliki instrumen, buatlah. Segala macam hal di sekitar rumahmu yang membuat kebisingan. Rekam suara-suara yang kamu temukan, tulis sendiri lagu," lanjutnya.

Depp kemudian mengumumkan bahwa selama beberapa tahun terakhir, dia bekerja dengan musisi rock Jeff Beck untuk membuat album. Menurut Depp tidak ada waktu yang lebih baik dari merilis karya John Lennon yang berjudul Isolation. Isolation Johnny Depp dan Jeff Beck bisa dinikmati secara streaming.

"Terima kasih atas kebaikan Anda, dukungan Anda yang tak tergoyahkan dan kekuatan Anda selama bertahun-tahun. Aku tersentuh melebihi kata-kata," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)